Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Pekerja Migran Nilai Layanan BNI Luar Biasa

Kementerian BUMN mengadakan acara Silaturrahmi Pekerja Migran Indonesia di Hongkong pada Sabtu (1/7/2023)

JAKARTA (global-news.co.id) –
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menerima apresiasi dari para pekerja migran atas komitmen bank dalam menyediakan layanan digital terbaik untuk memudahkan berbagai aktivitas mereka di luar negeri.

Dalam upaya menyosialisasikan produk perbankan di luar negeri, BNI telah berhasil memberikan layanan dan program yang tepat guna kepada para pekerja migran.

Adapun, Kementerian BUMN mengadakan acara Silaturrahmi Pekerja Migran Indonesia di Hongkong pada Sabtu (1/7/2023). Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir beserta Direksi Himbara & beberapa BUMN lain.

Salah satu pekerja migran, yang bernama Mitha Aprilia di Hong Kong mengungkapkan, kepuasannya terhadap pelayanan BNI yang luar biasa dalam mengakomodasi kebutuhan transaksi mereka.

“BNI itu bener-bener memudahkan banget. Ketika ingin membuka rekening, ada agen digital yang siap membantu. Jadi teman-teman pekerja migran yang rumahnya jauh dari Kantor Cabang BNI Hong Kong bisa membuka rekening secara online. Selain itu, dengan adanya BNI Mobile Banking, kami bisa mengirim uang kapan pun, baik saat sedang meeting maupun saat sedang bekerja. Semua kemudahan ini berkat BNI yang luar biasa,” ungkap dia.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan komitmen BNI untuk semakin memperkuat peran bank sebagai institusi global asal Indonesia yang menjadi mitra para pekerja migran.

BNI menyediakan solusi transaksi dan pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Selain itu, BNI juga menawarkan berbagai pilihan solusi keuangan, termasuk asuransi, yang dapat dipilih oleh para pekerja migran sebagai langkah perlindungan diri mereka.

“Kami bersyukur telah memiliki solusi keuangan yang lengkap dengan basis digital. Semua layanan ini kami gabungkan dengan berbagai program inovatif untuk dapat melayani lebih banyak pekerja migran di luar negeri. Komitmen kami adalah menjadi mitra yang handal bagi mereka, dengan memberikan akses mudah, aman, dan nyaman terhadap layanan keuangan yang mereka butuhkan,” kata Royke.

Dia melanjutkan, dengan pengakuan yang diterima dari para pekerja migran, BNI merasa semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi keuangan terbaik.

“Kami tetap berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan pengalaman digital yang lebih baik kepada para pekerja migran di seluruh dunia,” ujarnya. (jef)

baca juga :

2027, Bank Maspion Terdepan di Jatim

gas

BI dan BMPD Provinsi Jawa Timur Serahkan Bantuan Rp 473 Juta kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

Redaksi Global News

Tingkatkan Kemandirian Warga Desa Bangilan, Pertamina Berikan Pelatihan dan Peralatan Menjahit