Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Paulo Victor Bertekad Bangkit Saat Hadapi Persija

Striker Persebaya Surabaya, Paulo Victor

SURABAYA (global-news.co.id) – Kekecewaan masih dirasakan striker Persebaya Surabaya, Paulo Victor. Meski telah mengakhiri paceklik golnya saat menghadapi RANS Nusantara FC pekan lalu, namun gagal membawa timnya meraih kemenangan di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Hasil seri 2-2 melawan RANS Nusantara menjadi kali kedua Persebaya gagal memetik tiga poin di kandang sendiri pada gelaran kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini.

Sebelumnya tim Bajul Ijo juga bermain seri 1-1 melawan PS Barito Putera di home pertama mereka musim ini. “Saya sangat sedih dan kecewa seharusnya bisa dapat tiga poin. Semua orang di tim ini, pemain, pelatih, staf juga menginginkan tiga poin,” ujarnya.

Penampilan Paulo Victor memang menjadi sorotan banyak pihak. Sebagai pemain yang diharapkan menjadi mesin gol bagi Persebaya dia terlihat kesulitan untuk mencetak gol di tiga laga awal yang telah dilalui.

Dia berharap golnya ke gawang RANS Nusantara FC membuka keran gol bersama Persebaya musim ini.

Di laga berikutnya pekan ke-5 Persebaya akan melawan Persija Jakarta. Dia berharap bisa membawa tim tampil lebih baik dan memetik hasil positif di laga tersebut.

“Bagi saya, ini pertandingan pertama saya bermain 90 menit, ini mudah. Saya harap berikutnya jadi lebih baik,” harap eks pemain klub asal Kamboja, Visakha FC itu.

Performa Persebaya saat ini juga tengah dalam sorotan karena dalam tiga laga terakhir harus mengalami puasa kemenangan.

Hal itu tentu mendapat sorotan dari suporter Persebaya mengingat target tim musim ini adalah menjadi juara. (lib, sba)

baca juga :

Hasil Rapid Test, 300 Siswa Setukpa Polri Sukabumi Positif COVID-19

Redaksi Global News

Lantik 132 Pejabat, Bupati Hendy Ingatkan soal Penanganan Covid-19

Redaksi Global News

Hajatan Tak Dilarang, Pekerja Seni Sujud Syukur

Redaksi Global News