Global-News.co.id
Tapal Kuda Utama

Lantik 132 Pejabat, Bupati Hendy Ingatkan soal Penanganan Covid-19

JEMBER (global-news.co.id) – Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten
Jember.  Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 132 pejabat, dengan rincian 77 pejabat administrator dan 55 pejabat pengawas, Jumat (20/08).

Di antara 77 pejabat administrator yang dilantik tersebut, satu di antaranya merupakan camat perempuan yakni Yulia Purnamasari, yang menjabat Camat Sukorambi.

Yulia Purnamasari, yang menjabat Camat Sukorambi, satu-satunya perempuan yang dilantik.

“Pada KSOTK 2021 terdapat 975 formasi struktural, yang pada 16 Juli 2021 sudah dilantik 675 pejabat dan saat ini pada 20 Agustus 2021 dilantik 132 pejabat, sehingga jumlah yang belum terisi sebanyak 168 formasi,” kata Bupati Hendy Siswanto.

Bupati berpesan agar seluruh pejabat yang telah dilantik untuk menjalankan tugasnya secara maksimal dan bertanggungjawab. Ia juga mengingatkan, saat ini penanganan Covid-19 merupakan tanggungjawab seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Jember.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, semua harus kompak dan gotong royong agar penanganan Covid-19 semakin baik. “Vaksinasi terus dimaksimalkan dan ditingkatkan agar masyarakat mau divaksinasi. Kemudian yang baru isoman agar diarahkan ke isoter supaya tidak menimbulkan klaster baru, ini tanggungjawab kita semua,” ujarnya. (ebe)

baca juga :

Launching Beasiswa Santri : ‘’Ciptakan Santri Islami yang Rahmatan Lilalamin’’ 

gas

PLTSa Pertama di Indonesia Siap Beroperasi di Surabaya

Redaksi Global News

Sambut Ultah Ke-5, Lazada Tawarkan Diskon Besar-besaran

Redaksi Global News