Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sespim Lemdiklat Polri Gelar Seminar Persiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0

SIDOARJO (global-news.co.id) – Di akhir kegiatan proses pembelajaran, Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri (Serdik Sespimma) Polri Angkatan Ke-69 Tahun 2023 menyelenggarakan seminar bertema “Meningkatkan Kemampuan Nasional yang Berintegritas dalam Mempersiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0”.

Seminar ini akan diselenggarakan di Lembang, 5 Juli 2023, dengan narasumber Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSi, Ketua Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, MSi dan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Krishna Murti, SIK, MSi. Sementara sebagai Keynote Speaker Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Prof Dr. Chryshnanda Dwilaksana, MSi.

Menariknya lagi, kegiatan seminar ini tidak hanya menghadirkan narasumber dari Polri. Antara lain, Menteri Investasi Indonesia dan Ketua BKPM Bahlil Lahadalia, SE, Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Dr Anwar Usman SH, MH dan Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia Athor Subroto, SE, MM, MSc, PHD.

Ketua Seminar Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Tahun 2023 Ari Setiawan melalui Ketua Sie Publikasi dan Humas Serdik Hanif dari Polda Kepri menjelaskan, seminar tersebut merupakan rangkaian akhir kegiatan proses pembelajaran Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023.

“Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 berjumlah 100 orang dari seluruh Satuan Kerja Polda dan Mabes Polri,” ujarnya.

Dengan diadakannya seminar para peserta didik, dapat menyerap ilmu yang akan diberikan oleh pemateri atau narasumber guna peningkatan wawasan sebagai anggota Polri di era Society 5.0.
“Mudah-mudahan ini menjadi bekal ilmu bagi kita dalam melaksanakan tugas ke depannya,” harapnya. (*)

baca juga :

Irwan Setiawan Resmi Gantikan Arif HS Pimpin PKS Jatim

Redaksi Global News

Upaya Hentikan Wabah Corona, PKB Serukan Warganya Berdoa Li Khomsatun

Redaksi Global News

Ketua DPRD Surabaya Tekankan Pentingnya Keguyuban Antarwarga