Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Saat Idul Adha, RPH-DMI Surabaya Bantu Takmir Masjid Dapatkan Hewan Kurban Terbaik

Ketua DMI Surabaya Arif Afandi (tiga dari kanan) saat berkunjung ke kantor RPH Jl Pegirian, Surabaya, Kamis (8/6/2023)

SURABAYA (global-news.co.id) – Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (RPH) bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) membantu takmir masjid di Kota Surabaya untuk mendapatkan hewan kurban terbaik saat Idul Adha.

“Selain dapat hewan kurban sehat dan terawat juga dapat layanan jasa potong hewan kurban di RPH yang sudah berpengalaman,” kata Ketua DMI Surabaya Arif Afandi saat berkunjung ke kantor RPH Jl Pegirian, Surabaya, Kamis (8/6/2023).

Sementara itu, Direktur Utama RPH Surya Surabaya H Fajar A. Isnugroho menyambut baik adanya kerja sama dengan DMI Surabaya itu. Untuk itu, RPH dan DMI menerbitkan voucher pembelian sapi kurban dan jasa potong kemas sapi kurban untuk takmir masjid di Surabaya.

Menurut dia, takmir bisa datang ke kantor DMI Surabaya untuk mendapatkan voucher potongan atau diskon khusus pembelian sapi kurban di RPH maupun voucher jasa potong kemas sapi kurban.

Voucher yang dibawa takmir itu kemudian ditunjukkan ke petugas RPH di posko Kurban Aman untuk mendapatkan diskon khusus. “Voucher itu berlaku sampai 30 Juni 2023,” ujarnya.

Dalam kaitan ini RPH Surabaya menyediakan sapi kurban mulai harga Rp17,5 juta dan kambing Rp3 juta per ekor. Sedangkan untuk layanan jasa potong kemas tarifnya Rp2,5 juta rupiah/ekor dan potong lepas tulang Rp1,8 juta rupiah per ekor. (pur)

baca juga :

Jalan Tambak Wedi Ditutup Warga, Pemkot Surabaya Pilih Jalur Hukum

Redaksi Global News

UEA Serahkan Bantuan 20 Ton Alat Kesehatan ke Indonesia

Redaksi Global News

Mahasiswa ITS Bantu Kurangi Emisi Karbondioksida

Titis Global News