Global-News.co.id
Nasional Utama

FIFA Matchday: Gubernur Khofifah Berencana Nonton Timnas Indonesia Vs Palestina

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan menonton laga Timnas Indonesia lawan Palestina

SURABAYA (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadwalkan menonton pertandingan sepakbola tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023) hari ini.

“Laga ini bukan sekadar pertandingan si kulit bundar. Yang tak boleh kita lupa, ajang ini sekaligus untuk memperkuat persaudaraan kita dengan Palestina. Untuk itu, saya ucapkan kepada para pemain Tim Singa dari Kanaan, selamat datang di Jatim,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (13/6/2023) malam.

Secara khusus Khofifah menyampaikan kepada pemain Palestina untuk menikmati semua keunggulan yang dimiliki Provinsi Jatim, mulai dari tempat-tempat pariwisata hingga kulinernya.

Di juga mengajak seluruh warga Jatim untuk memberikan keramahan dan kehangatan dalam menyambut para pemain Palestina. Terutama saat pertandingan berlangsung di GBT.

Ia mengimbau seluruh penonton untuk menjaga sportivitas, serta ketertiban, keamanan dan keselamatan bersama demi kelancaran pertandingan.

Duel antara Timnas Indonesia melawan Palestina merupakan FIFA Matchday bulan Juni 2023. Pemilihan Palestina sebagai lawan Indonesia sesuai dengan kriteria yang diminta oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Juru taktik asal Korea Selatan itu ingin Timnas Indonesia melawan tim-tim dengan peringkat 100 besar FIFA.

Sejak akhir pekan lalu, tim dari Palestina sudah tiba di Surabaya. Tim Singa dari Kanaan itu sudah disambut di Balai Kota Surabaya bersamaan dengan meet and great yang digelar untuk Timnas Indonesia.

Di sisi lain, tiket untuk menyaksikan Indonesia lawan Palestina yang akan mulai kick off pada pukul 19.00 WIB sudah habis terjual. (nra, fan)

baca juga :

Bozem Medokan, Kini Jadi Spot Wisata Instagramable di Surabaya

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Pantau Harga Bahan Pokok di Sejumlah Pasar Tradisional

Redaksi Global News

Jawa Timur Tambah Koleksi Emas dari F2D Aeromodeling

Redaksi Global News