Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Manajer Arema FC Sebut Slow Silent dalam Bentuk Tim Musim Depan

Manajer Arema FC menyebut  slow silent dalam membentuk tim musim depan

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC terus bergerak menyiapkan komposisi tim mereka untuk menatap kompetisi musim depan. Manajer Wiebie Dwi Andriyas mengungkapkan, skuad tim musim depan sudah terbentuk.

Untuk perekrutan pemain, manajemen menggunakan strategi slow silent dengan tidak banyak mengumbar ke publik pemain yang tengah mereka incar.

Dia menyebut, baik pemain lokal dan pemain asing sudah sepakat untuk bergabung dan tinggal menunggu pengumuman resmi dari manajemen Arema FC.

Termasuk keempat pemain asing Arema FC musim lalu yakni Abel Camara, Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa, dan Sergio Silva yang akan diganti dengan wajah-wajah baru.

“Sesuai dengan yang saya sampaikan dulu, Arema fokus ke musim depan tetapi sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya saat ini kita slow silent. Ada beberapa pemain yang sudah kita DP, mereka datang sudah kita kontrak semua,” ungkap Wiebie.

“Pemain lokal dari Papua, NTT, Ternate juga ada. Ke depannya kita ingin wajah-wajah baru ini kita contoh seperti tahun 2010, kultur Malangan. Pemain asing 4 sudah oke semua, officer letter sudah kita kirim tinggal tunggu kedatangan,” imbuhnya.

Empat pemain asing yang direkrut Arema FC berposisi center back dan bisa menjadi gelandang bertahan, winger yang kemungkinan akan diisi dua pemain asing, dan striker.

Wiebie Dwi Andriyas memastikan kualitas keempat pemain asing baru Arema FC sesuai dengan kebutuhan tim. “Pemain asing baru ini bisa dibuktikan sendiri kualitas dan permainan mereka dengan kualitas di atas rata-rata,” kata dia. (lib, rma)

baca juga :

Terapkan Penilaian Kinerja, Pegawai Perumda Delta Tirta Jalani Assessment

Redaksi Global News

Gilas Arema FC, Bali United Kukuhkan Posisi

Redaksi Global News

Vaksinasi untuk Lansia, Siapa Takut?

Titis Global News