Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Aliansi Jurnalis Sidoarjo Berbagi Takjil

SIDOARJO (global-news.co.id) – Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) berbagi takjil sebanyak 250 paket kepada pengguna jalan dan abang becak di Jl. Sultan Agung tepatnya di depan Kantor DPRD Kabupaten Sidoarjo, Kamis (6/4/2024).

Di sela-sela acara, Nova Erin, Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengatakan, tahun ini pihaknya bisa bergabung untuk berbagi takjil bersama rekan-rekan AJS. Semoga pada kegiatan lainnya bisa diundang untuk berpartisipasi dan berharap berbagi takjil ini bisa berkah untuk semuanya.

Ia juga menambahkan, untuk berbagi takjil sudah dilaksanakan rutin setiap tahun dan sudah hampir sepuluh tahun yang lalu. Dan hingga hari ini masih tetap dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua AJS, Nur Yahya mengatakan, kegiatan sosial ramadhan itu agenda rutin tahunan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang telah diberikan.

Melalui kegiatan rutin tahunan ini, Nur Yahya mengajak semua anggota AJS terus mengasah kepedulian sosial terhadap sesama.

Nur Yahya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota AJS yang kompak turun ke jalan guna berbagi kebahagiaan dalam pembagian takjil Ramadhan.

“Suksesnya acara ini juga berkat partisipasi dari hamba Allah, teman teman AJS. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan bagi kita semua,” katanya. (*)

baca juga :

Arzeti Dukung Vaksin Nusantara

Titis Global News

Pertamina Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir Kalibaru Banyuwangi

Redaksi Global News

Aji Santoso Masih Tangani Persebaya hingga Dua Musim ke Depan