Global-News.co.id
Sport Utama

Kejuaraan Bulutangkis Antar Media: Diikuti 190 Peserta dari 52 Media

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2022 di GOR Surya Naga Surabaya. (foto: jnr)

SURABAYA (global-news.co.id) – Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2022, tahun ini tercatat diikuti 190 peserta dari 52 media massa, dibagi dalam tiga zona : Indonesia Barat, Tengah dan Timur yang dilaksanakan di GOR Surya Naga, di Jl Dharmahusada Indah Barat III No 68 (Blok A-212) Surabaya, Selasa – Kamis, 15 – 17 November 2022.

Even bulutangkis antar-media ini diadakan oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation, dan even ini sempat vakum 2 tahun dikarenakan pandemi Covid-19. Pada tahun ini diselenggarakan lagi di tiga kota besar yakni Jakarta, Semarang dan Surabaya.

KBAM untuk Zona Indonesia Barat sudah diselenggarakan di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 31 Oktober – 2 November 2022, Zona Indonesia Tengah juga sudah terselenggara di GOR Tri Lomba Juang, Semarang pada 8 – 9 November 2022. Untuk Zona Indonesia Timur menjadi putaran terakhir, digelar di GOR Surya Naga Surabaya. Tercatat pebulutangkis nasional dan dunia Sonny Dwi Kuncoro dibesarkan di GOR ini.

Menurut perwakilan Djarum Foundation, Bayu Suryanto, Kejuaraan Bulutangkis Antar Media ini diikuti sebanyak 190 peserta dari 52 media.

“KBAM tahun 2022 ini paling banyak pesertanya selama kita mengadakan Kejuaran Bulutangkis Antar Media,” kata Bayu Suryanto, saat membuka KBAM di GOR Surya Naga Surabaya, Selasa (15/11/2022).

Even ini diselenggarakan tiap tahun dari Bakti Olahraga Djarum Foundation, sempat 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, acara ini dapat terselenggara lagi di tahun ini. Pada even ini dibagi dalam tiga kategori usia yaitu 25-34 tahun, 35-40 tahun dan 40 tahun ke atas. (edt, jnr)

baca juga :

Borneo FC Lakukan Penyegaran di Struktur Manajemen

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Kunjungi Korban dan Serahkan Bantuan Banjir Jember

Titis Global News

Tak Jelas Nasibnya, Sejumlah GTT/PTT Mengadu ke Komisi E

Redaksi Global News