Global-News.co.id
Sport Utama

Bulutangkis Hylo Open 2022: Dua Wakil Indonesia ke Final

Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting akan berlaga di final Hylo Open 2022. (Dok. PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Indonesia memiliki dua wakil di final bulutangkis Hylo Open 2022. Final Hylo Open 2022 akan berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Minggu (6/11) siang waktu setempat atau mulai pukul 20.00 WIB.

Ada lima sektor yang dipertandingkan di final Hylo Open 2022 yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Indonesia berhasil mengirimkan dua wakil di final. Dua wakil Indonesia yang berhasil lolos ke final Hylo Open 2022 yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa dijadwalkan bertanding lebih dulu di final Hylo Open 2022 menghadapi ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Sementara Ginting yang merupakan unggulan kelima akan menghadapi tunggal putra unggulan ketiga yaitu Chou Tien Chen dari Taiwan.

Rehan/Lisa berhasil lolos ke final Hylo Open 2022 usai mengalahkan pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue yang merupakan unggulan kedua dengan skor 21-23, 21-14, dan 21-7 di semifinal, Sabtu (5/11).

Sedangkan Ginting melaju ke final Hylo Open 2022 usai menundukkan tunggal putra India Kinambi Srikanth dengan skor 21-18, 21-15 di semifinal, Sabtu (5/11). (cnn, ins)

baca juga :

Bank Jatim Serahkan Bantuan Rehabilitasi RTLH Kepada Pemkab Bondowoso

Redaksi Global News

Antisipasi Varian Omicron, Kemenhub Terapkan Aturan Terbaru Perjalanan Internasional

Redaksi Global News

Robert Alberts Mundur, Persib Tunjuk Pelatih Interim

Redaksi Global News