Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Turut Bersihkan Wilayah Bencana Puting Beliung

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Bencana angin puting beliung yang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Sidoarjo, Minggu (23/10/2022), mengakibatkan ratusan rumah warga rusak dan pohon tumbang. Puing-puing bekas terkena angin berserakan.

Salah satunya yang dialami Dusun Mlaten, Sidokepung, Buduran, Sidoarjo. Esok harinya pasca bencana angin puting beliung. Senin (24/10/2022) pagi, personel Polri, TNI, Satpol PP, Tagana dan relawan bahu membahu membantu warga melakukan pembersihan dan perbaikan kondisi rumah.

Dalam kerja bakti bersama warga terdampak tersebut, turun langsung sigap membantu warga Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono beserta anggota.

Ia menjelaskan, upaya yang dilakukannya sebagai wujud kedekatan Polri bersama masyarakat. “Kita ingin berbagi empati dan peduli di lokasi bencana angin puting beliung,” ujarnya.

Tri Novi menambahkan, kerja bakti yang dilakukannya termasuk dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71. Di usianya yang semakin matang, dia berharap Humas Polri semakin profesional dan eksis di bidangnya. (*)

baca juga :

Siapkan Materi Khusus, Pelatih Kiper Madura United Tak Ubah Komposisi Kiper

Redaksi Global News

Badrut Tamam Terima Pin Emas dari Kraton Kawitam Amarta Bumi: ‘Kemilau Madura’ Sinergi Seni Budaya Menuju Madura Hebat

gas

Liga 1: Madura United Tunjuk Pelatih Kiper Baru