Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Samapta Sidoarjo, Berpatroli Sambil Berbagi

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sembari menjalankan tugas kepolisian, anggota Samapta Polresta Sidoarjo membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (28/9/2022). Kegiatan patroli sambil sedekah tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Rabu dan Jumat.

Makanan yang dibagikan pada Rabu berkah dan Jumat berkah tersebut merupakan hasil sedekah dari anggota Polresta Sidoarjo. Sedekah tersebut berupa sebungkus nasi dan minum. “Sedekah ini didapatkan dari anggota Polresta Sidoarjo yang secara ikhlas dan sukarela memberi untuk kebaikan bersama,” kata Aiptu Musyanto.

Makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan seperti tukang ojek, tukang parkir, dan tukang becak. Sepanjang jalan yang dilewati mobil patroli, Aiptu Musyanto bersama dua anggota lain membagikan makanan serta menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami harap dengan kegiatan ini semakin memberikan semangat bagi kami untuk selalu berbuat baik dan membantu sesama,” kata Aiptu Musyanto.

Selain itu, anggota patroli Samapta Polresta Sidoarjo tersebut juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar bersama menjaga keamanan di Kabupaten Sidoarjo.

Masyarakat merasa terbantu dan berterimakasih kepada anggota polisi yang sedang berpatroli. “Terimakasih pak Polisi. Selain menjaga keamanan, pak Polisi juga membagikan nasi bungkus yang sangat berarti untuk kami,” ujar salah seorang tukang parkir. (win)

baca juga :

Asisten Pelatih Akhyar Ilyas Kagum Profesionalitas Pesut Etam

Redaksi Global News

Sidang Lanjutan PK Pidana Terorisme Baasyir Dijaga Sangat Ketat

Redaksi Global News

Kalah dari Persikabo, Persela Perpanjang Catatan 21 Laga Tanpa Kemenangan

Redaksi Global News