Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Boyong Layanan Publik Keliling di Pasar Prambon

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Tiga mobil layanan publik dihadirkan Polresta Sidoarjo di Pasar Prambon, Sabtu (10/9/2022) pagi. Antara lain layanan vaksinasi Covid-19, SKCK Keliling Online dan Samsat keliling.

Terobosan layanan publik keliling Polresta Sidoarjo ke wilayah pelosok jauh dari perkotaan, begitu dirasakan manfaatnya oleh warga. Di saat mereka sedang berbelanja, ada yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 hingga pengurusan SKCK.

“Saat antar istri belanja, mengetahui ada mobil vaksin, kebetulan saya belum vaksin dosis ketiga. Datang, daftar dan sejenak kemudian langsung disuntik vaksin. Mudah dan cepat layanannya,” ujar Soleh, warga Prambon.

Di lokasi Pasar Prambon, di tengah kegiatan belanja senang sehat bareng Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro juga meninjau layanan publik.

“Ini merupakan layanan jemput bola dari kami bagi masyarakat yang keberadaannya jauh dari kota, dalam berbagai kesempatan layanan publik seperti gerai vaksinasi mobile, SKCK Keliling Online dan Samsat keliling dihadirkan guna melayani dan memudahkan masyarakat,” jelasnya.

Untuk vaksinasi Covid-19, ia menyampaikan agar masyarakat yang belum vaksin khususnya dosis ketiga (booster) agar segera vaksin. “Meskipun Covid-19 melandai, yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dan sedapat mungkin jangan abaikan protokol kesehatan,” imbuhnya. (*)

baca juga :

Muncul Klaster COVID-19 Baru, Seoul Tutup Klub dan Bar

Kenaikan Tarif Bus AKDP Disebut Dishub Masih Wajar

Sambut Tahun Baru 2020, Ribuan Anak Yatim Piatu Ikut Lantunkan Doa di Grahadi

Redaksi Global News