Global-News.co.id
Sport Utama

Piala Presiden: Jelang Semifinal Kontra PSIS, Arema Dibayangi Cedera Pemain

Para pemain Arema FC pada saat melakukan latihan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

MALANG (global-news.co,id) – Beberapa pemain Arema FC dilaporkan mengalami cedera menjelang laga pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang pada 7 Juli 2022.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tetapi saya rasa siapa pun nanti yang akan bermain pasti siap,” kata pelatih Arema FC Eduardo Almeida, Selasa (5/7/2022).

Beberapa pemain yang cedera itu adalah Rendika Rama, Alfarizie, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw, dan Syaeful Anwar.

Meskipun demikian, tim yang baru saja diperkuat penyerang asing Abel Camara yang berdarah Portugal-Guinea Bissau itu menyatakan tetap mengincar hasil maksimal dalam laga yang akan diadakan di Stadion Jatidiri, Semarang, itu.

Almeida mengatakan skuad Singa Edan sudah melakukan persiapan matang setelah memainkan laga terakhir melawan Barito Putera beberapa waktu lalu di mana mereka menang adu penalti 5-4.

Menurut dia, tim pelatih sudah mengevaluasi performa Arema FC, sedangkan masa jeda pertandingan disiapkan untuk proses adaptasi striker Abel Camara.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya.

Skuad Arema FC tiba di Semarang. Jeda waktu satu hari sebelum pertandingan laga melawan PSIS Semarang digunakan untuk mematangkan persiapan tim.

Sebanyak 22 pemain yang dibawa Arema FC itu adalah Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi dan Adam Alis.

Kemudian, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz, Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, serta Bramntio Ramadhan. (ant, ins)

 

baca juga :

Arumi Ingatkan Bahaya Gadget bagi Anak Usia Dini

Redaksi Global News

Liga 1: Jelang Pekan ke-16, Progress Arema FC Meningkat

Redaksi Global News

Final Piala AFF, Jelang Lawan Thailand, Shin Minta Pemainnya Bermental Kuat

Redaksi Global News