Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pantau Gerai Vaksinasi 24 Jam, Antisipasi Covid Meningkat

SIDOARJO (global-news.co.id) – Kasus baru positif Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Karena hal tersebut, pemerintah berencana memberlakukan kembali aturan bepergian harus sudah mendapat vaksinasi booster.

Senin (11/7/2022) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di gerai vaksinasi 24 jam Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Dalam peninjauan itu Kapolresta Sidoarjo memastikan, stok vaksin untuk masyarakat masih tersedia. “Untuk stok masih tersedia, kami siapkan 300 dosis perhari, ” terangnya. Beberapa masyarakat tampak mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

Antusiasme masyarakat mengikuti vaksin meningkat. Masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin diberikan bingkisan berupa sembako oleh Kapolresta Sidoarjo sebagai bentuk apresiasi. “Hari ini alhamdulillah terjadi kenaikan jumlah daripada pemohon (pemohon vaksinasi),” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar datang ke gerai vaksin yang disediakan oleh Polresta Sidoarjo.

Selain vaksinasi yang masih digalakkan, operasi penegakan protokol kesehatan juga terus dilakukan namun hanya bersifat mengingatkan tanpa adanya penindakan. (win)

baca juga :

DPRD Surabaya Nilai Rotasi 231 Pejabat Pemkot Langkah Strategis Walikota

Redaksi Global News

Japan Open 2022: Singkirkan Gemke, Chico ke Perempat Final

Redaksi Global News

DPRD Surabaya Bangga Kebun Raya Mangrove Jadi Pertama di Indonesia