Global-News.co.id
Sport Utama

Latihan Perdana, Bali United Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

BADUNG (global-news.co.id) – Bali United FC langsung fokus mengembalikan kondisi kebugaran pemain pada sesi latihan seusai libur panjang. Materi latihan fisik langsung diberikan kepada para pemain.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menjelaskan materi latihan fisik diberikan karena pemain sudah cukup lama libur sehingga fisik mereka belum berada dalam kondisi ideal.

Dia berharap dengan program latihan fisik yang diberikan secara bertahap kondisi fisik Fadil Sausu dkk dapat segera mencapai kondisi kebugaran yang ideal.

Dia mengapresiasi kerja keras para pemain Bali United yang menjalankan program latihan dengan antusias tinggi.

“Setelah lebih dari sebulan kita punya libur. Mereka balik sama latihan aerobik dan fisik, semua pemain ikut di latihan kerja keras sesuai program dari pelatih fisik,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Stefano Cugurra juga bersyukur di latihan perdana tidak ada satu pun pemain yang cedera setelah langsung digembleng dengan materi latihan fisik.

Menurutnya kondisi fisik pemain harus segera mungkin kembali ke kondisi ideal. Mengingat dalam waktu dekat mereka sudah dihadapkan pada persiapan menghadapi kompetisi AFC Cup yang akan mulai bergulir bulan depan.

Ditambah dengan rencana diadakannya turnamen pra musim dalam waktu dekat. Sehingga persiapan Bali United harus benar-benar matang menghadapi even-even tersebut.

“Kita punya waktu yang bagus sebelum main 24 Juni nanti melawan Kedah. Saya pikir kita punya waktu, harus kerja keras seperti hari ini buat kondisi balik ideal,” tutur mantan pelatih Persija Jakarta. (lib, blu)

baca juga :

Start-Up Milik Alumni Unair Raih Juara 1 Zona Timur Wirausaha Muda Mandiri

Redaksi Global News

Anggaran Pemberdayaan Masyarakat di Surabaya Disorot Komisi A DPRD

Chemistry Simic-Riko Muncul, Duet Persija Ini Jadi Ancaman

Redaksi Global News