Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Raih Keberkahan Ramadan, Aliansi Jurnalis Sidoarjo Bagikan Takjil

Aliansi Jurnalis Sidoarjo membagikan takjil gratis di jalan raya Pahlawan Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) membagikan takjil dalam aksi  Takjil Berkah Ramadan, Jumat (15/4).

Sejumlah 300 makanan untuk berbuka puasa, yang dibagikan kepada pengendara motor serta  warga sekitar yang menunaikan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil kali ini merupakan hasil kerja sama antara AJS dengan Hotel Aston, Hotel Luminor, Aktiv Water dari Konimex, Friends Bakery serta Jamoe Iboe.

Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan setiap Jumat selama di Bulan Ramadan ini, sedangkan  pembagian takjil hari ini dilaksanakan di persimpangan depan GOR Jl Pahlawan Sidoarjo.

Ketua Panitia, Ihwan, dari media jurnalsidoarjo.com, menyampaikan, “Alhamdulillah sore ini kami bersama teman-teman AJS bisa berbagi dengan sesama melalui kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan,” kata dia.

“Terimakasih untuk teman-teman AJS yang sudah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan pada bulan Ramadan saat ini. Insya Allah ke depannya kami akan melakukan kegiatan seperti ini di setiap Jumat pada bulan Ramadan berikutnya,” ungkap Ihwan.

AJS mencoba meraih keberkahan di bulan Ramadan

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para rekanan pendukung kegiatan berbagi takjil.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Luminor Hotel Sidoarjo, Jamu Iboe, Konimex, Sun Hotel Sidoarjo serta Hotel Aston yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya.

General Manager Luminor Sidoarjo, Intan Alice, mengatakan, “Kami sangat senang bisa berbagi bersama Aliansi Jurnalis Sidoarjo. Semoga kegiatan yang diadakan ini bermanfaat bagi masyarakat Sidoarjo dan menjadi berkah yang baik di bulan Ramadan kali ini,” ungkapnya.

Terkait acara ini, Ketua Aliansi Jurnalis Sidoarjo, Agus Susilo, SE, mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang bisa memberikan manfaat bagi sesama. “Terutama bagi pengguna jalan yang tidak sempat buka bersama keluarga,” ucapnya.

Berbagi antar sesama atau dikatakan sedekah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini akan mendapatkan pahala berlipat ganda.

“Dengan berbagi, akan  menumbuhkan sikap peduli pada sesama, pasalnya kita manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, tidak dapat hidup sendiri butuh kehadiran seseorang di samping kita, baik keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, kekasih, ataupun orang lain,” ucapnya. (win)

baca juga :

Februari, Warga Tuban Mulai Disuntik Vaksin

Redaksi Global News

Cegah Pelecehan Seksual dan Tawuran, 563 Unit CCTV Disebar di Sekolah Negeri di Mojokerto

Redaksi Global News

Kontra Persib, The Guardian Ambisi Revans

Redaksi Global News