Global-News.co.id
Sport Utama

Tak Hanya Pemain Baru, Arema FC Resmi Gandeng Sponsor Baru

Selain berburu pemain baru Arema FC juga resmi menggandeng sponsor baru

MALANG (global-news.co.id) – Tidak hanya bergerak aktif mencari tambahan amunisi jelang seri Liga 1 2021/2022, Arema FC juga resmi menggandeng sponsor baru. Tim berjuluk Singo Edan itu menjalin kerja sama dengan dengan salah satu e-commerce Indonesia.

Manajer Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, mengungkapkan, masuknya sponsor baru merupakan sebuah sinergi dan kekuatan besar yang saling melengkapi Arema FC.

“Kerja sama ini tentunya sudah melalui banyak pertimbangan, salah satunya yang kita pikirkan adalah sisi positif yang akan diambil jika dua pihak ini melakukan kerja sama,” tutur pria yang akrab disapa Inal.

Sementara dari sisi tim, Manajer Interim Arema FC, Ali Rifki mengatakan masuknya sponsor baru memberikan motivasi dan semangat tambahan tersendiri bagi Johan Farizi dkk dalam menghadapi putaran kedua kompetisi musim ini.

“Ini tentu memberikan semangat tersendiri bagi pemain dalam menghadapi pertandingan karena ada banyak dukungan yang didapatkan. Selain dari suporter juga dari perusahaan-perusahaan besar. Tentunya ini harus dijawab dengan prestasi,” ungkap Ali Rifki.

Saat ini Arema FC berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 33 poin. Dengan adanya sponsor baru menjadi salah satu pelecut pemain untuk memperoleh hasil maksimal di setiap laga dan mewujudkan juara musim ini. (lib, rma)

baca juga :

Pertama dalam Kurun Waktu 20 tahun, Kapal Perang Jerman Masuki Perairan Laut China Selatan

Redaksi Global News

Tak Boleh Ada Penerbangan ke Saudi, Jamaah Menumpuk di Bandara

Redaksi Global News

6 Mei: Positif Corona di Indonesia 12.438 Orang, 2.317 Sembuh dan 895 Meninggal Dunia

Redaksi Global News