Global-News.co.id
Sport Utama

Miliki Wakil Presiden Baru, Persija Siap Mendunia

Adalah Ganesha Putra yang akan mengisi posisi Wakil Presiden Persija Jakarta

JAKARTA (global-news.co.id) – Usai menuntaskan Liga 1 2021/2022, tim Persija Jakarta bergegas mempersiapkan diri dalam menyongsong musim depan. Total sudah ada tiga pemain yang resmi didatangkan dan tiga pemain pula yang diperpanjang kontraknya.

Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata menjadi tiga rekrutan anyar. Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Osvaldo Haay merupakan pemain yang sepakat memperpanjang kontrak.

Mereka akan bergabung dengan nama-nama yang masih terikat dengan Macan Kemayoran. Namun, Persija tak hanya mempersiapkan komposisi pemain saja untuk musim depan, jajaran manajemen di tim pun diperkuat.

Jika sebelumnya Presiden Persija, Mohamad Prapanca, tak memiliki wakil, mulai musim depan dia akan didampingi oleh wakil presiden.

Adalah Ganesha Putra yang akan mengisi posisi tersebut. Sosok yang masih menjabat sebagai Direktur Persija Development sejak 2019 itu akan bahu-membahu bersama presiden klub dalam membentuk tim yang tangguh.

“Saya mengangkat Ganesha sebagai wakil presiden. Dia akan membantu saya dalam pembenahan organisasi di level manajemen klub,” kata Prapanca.

“Saya berharap dengan adanya wakil presiden, manajemen klub bisa lebih kuat lagi dalam menopang Persija dalam mencapai target yang dipatok. Tantangan musim depan akan semakin berat, jadi kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Ganesha pun siap menjalankan tugas yang diberikan. Katanya, penunjukan itu adalah amanah yang memang harus ia jalankan sebaik-baiknya demi membawa Persija berprestasi tinggi di level dunia.

“Nantinya ada pembagian tugas yang diembankan kepada saya. Saya akan lebih banyak di operasi sepakbolanya sehingga ada satu benang merah di seluruh tim Persija,” tutur eks Asisten Direktur Teknik PSSI (2017-2019) itu. (lib, sja)

baca juga :

Persija Incar Hasil Positif Kontra Persikabo

Redaksi Global News

ITS Dukung Entrepreneurship Mahasiswa Lewat Startup Inovatif

Dewa United Amankan Tiket Terakhir Promosi Liga 1 Usai Tekuk PSIM

Redaksi Global News