Global-News.co.id
Sport Utama

Madura United Rekrut Eks Kiper Persiraja

Madura United FC resmi mendatangkan Fakhrurrazi Quba

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC resmi mendatangkan Fakhrurrazi Quba untuk melengkapi skuad mereka musim depan. Eks kiper Persiraja Banda Aceh itu akan diplot mengisi slot kiper setelah melepas empat kiper musim lalu Hong Jung Nam, M.Ridho, Muhammad Ridwan dan Rizki Kusni.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, mengatakan, perekrutan kiper yang akrab disapa Quba itu sudah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Sebelum melakukan perekrutan pemain, dia sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan pelatih Fabio Lefundes menjelang musim lalu berakhir.

“Semua perekrutan pemain atas masukan dari tim pelatih. Pemain yang didatangkan sudah didiskusikan begitu musim lalu berakhir,” ungkap Zia.

Meski Persiraja Banda Aceh harus terdegradasi ke Liga 2, namun secara statistik penampilan Fakhrurrazi Quba bisa dikatakan cukup lumayan. Pemain berusia 32 tahun itu menorehkan 24 penampilan bersama Persiraja dan berhasil mencatatkan 3 kali cleansheet.

Selain itu, Ziaul Haq mengaku sudah ada beberapa pemain yang sudah deal dengan Madura United. Hanya saja akan melakukan pengumuman resmi rekrutan anyar secara bertahap.

“Sudah ada deal dengan pemain untuk musim depan. Untuk pengumumannya akan kami lakukan secara bertahap,” katanya.

Manajemen Madura United berencana mengumpulkan tim pada awal Mei mendatang setelah Lebaran. Setelah berkumpul, Madura United akan menggelar training center (TC) yang kemungkinan besar ada pemain baru yang bergabung saat tim melakukan TC. (lib, mda)

baca juga :

Liga 3 Zona Jatim, Polisi Dalami Dugaan Pengaturan Pertandingan

Redaksi Global News

Surabaya Jadi Tuan Rumah Hari Habitat Dunia

Redaksi Global News

Raja’e : ‘Pamekasan Hebat’ Cita-Cita Menuju Baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafur

gas