Global-News.co.id
Sport Utama

Persela Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Persikabo

Karteker Pelatih Persela, Ragil Sudirman

GIANYAR (global-news.co.id) – Pertandingan lawan Persikabo 1973 pada pekan 30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (9/3), akan menjadi laga hidup mati bagi Persela Lamongan.

Gelandang Persela, Gian Zola Nasrulloh, menegaskan, pemain Laskar Joko Tingkir siap untuk bekerja keras memenangkan pertandingan. Menurutnya laga melawan Persikabo 1973 menjadi penentu langkah tim mengingat kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

“Pertandingan nanti teman-teman sudah siap karena pertandingan penting. Pertandingan hidup mati untuk menentukan nasib kita,” ujar eks pemain Persib Bandung.

“Jadi saya siap berjuang lebih keras dari sebelumnya yang pasti berjuang untuk dapat tiga poin,” sambungnya.

Gian Zola juga mengatakan meski saat ini Persela berada dalam situasi kurang kondusif namun kondisi mental pemain Persela masih tetap terjaga.

Untuk itu para pemain Persela bertekad untuk meraih hasil sempurna guna meningkatkan motivasi tim menghadapi laga selanjutnya.

“Tentunya situasi sangat sulit karena kita sudah lama tidak mendapat kemenangan. Tapi tidak mengurangi semangat kita. Tetap terjaga mental kita sebagai pemain harus enjoy tidak boleh drop,” ucap Gian Zola.

“Karena bagaimanapun kita harus bekerja keras meskipun hasilnya tidak bagus. Semoga awal kebangkitan Persela bisa mendapatkan tiga poin dan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan karteker Pelatih Persela, Ragil Sudirman, yang akan mempertahankan ciri khas permainan tim saat menghadapi Persikabo 1973.

“Kita tetap maksimalkan ciri khas kita. Jadi ciri khas Persela tidak akan saya ubah, siapapun lawannya. Itu yang kita pakai,” kata Ragil. (lib, sla)

baca juga :

Ubaya Deklarasi Anti-Narkoba, Untag Perangi Radikalisme

nasir nasir

Transaksi Electronic Data Capture BNI Lebih Rp50 Triliun

Redaksi Global News

Kasus Covid-19 Meningkat, Magetan Zona Merah

Redaksi Global News