Global-News.co.id
Sport Utama

Kontra Barito Putera, Persik Kediri Ingin Amankan Posisi

Pelatih Persik, Javier Roca memastikan persiapan tim sudah cukup matang

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri ingin memastikan posisi aman di 10 besar klasemen saat menghadapi PS Barito Putera pada pekan 32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3) sore.

Pelatih Persik, Javier Roca memastikan persiapan tim sudah cukup matang menghadapi Barito Putera dan fokus meraih tiga poin meskipun lawan yang mereka hadapi diprediksi tampil dengan semangat juang tinggi untuk lolos dari ancaman zona degradasi.

“Kondisi pemain baik secara keseluruhan dan kita fokus meraih tiga poin untuk tetap di 10 besar,” ujar pelatih asal Chile.

Javier Roca memastikan pemain tetap dalam motivasi tinggi untuk memastikan finis di 10 besar klasemen. Dia menilai pemain Persik sangat bersikap profesional, meskipun target terhindar dari degradasi sudah tercapai.

Ambisi membawa tim finis di peringkat yang lebih baik sehingga punggawa Persik tetap akan menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

“Mereka tetap termotivasi tinggi untuk tetap jangan keluar dari 10 besar. Jadi mereka sangat profesional tetap motivasinya tinggi di setiap pertandingan,” kata pelatih berusia 44 tahun. (lib, ins)

baca juga :

Perbaikan Jalan Jalur Pantura Probolinggo Dikebut

Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo Edukasi Pelajar Tangguh Hadapi Era Digital

Redaksi Global News

Hujan Deras di Situbondo Akibatkan Satu Korban Tewas Tertimpa Bengkel Ambruk

Redaksi Global News