Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Usung Misi Revans Lawan Arema FC

Borneo FC mengusung misi revans atas Arema 

BADUNG (global-news.co.id) – Borneo FC berambisi memetik tiga poin kontra Arema FC, besok (20/3) pada laga pekan 32 Liga 1 2021/2022. Kemenangan sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama musim ini.

Pada pekan ke-16 Liga 1, Borneo FC takluk 1-2 dari Arema FC. Padahal saat itu skuad Pesut Etam tampil mendominasi pertandingan.

Berkaca dari laga tersebut, Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, berharap timnya bisa membalas dendam. Kemenangan harga mati melawan Arema FC sekaligus memperlebar jarak di klasemen.

“Tidak hanya lawan Arema FC, manajemen inginnya sisa laga terakhir semua bisa dimenangkan. Tapi fokus utama ialah laga terdekat. Kami berupaya membalas kekalahan di pertemuan pertama,” ucap Dandri.

Menghadapi Arema FC, Dandri menyebut timnya tak gentar, melainkan termotivasi mengalahkan Singa Edan yang saat ini berada di peringkat atas.

“Walau sudah pasti tidak bisa masuk lima besar, kami berusaha bertahan di peringkat enam. Jadi motivasi untuk tampil lebih baik musim depan,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, pelatih Borneo FC Fakhri Husaini mengaku timnya sudah siap tempur. Menghadapi Arema FC dia ingin anak asuhnya tampil maksimal agar meraih kemenangan.

“Secara mental, anak-anak sudah sangat siap. Kami punya modal bagus di tiga laga terakhir. Semoga bisa melanjutkan tren positif melawan Arema FC,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

DKI Jakarta Terapkan PSBB Jilid II, Pengusaha Respon Positif

Redaksi Global News

Merapi Luncurkan Material Erupsi Hampir 2 Km

Redaksi Global News

Pengetatan Kembali PSBB, Pemkab Gresik Tunggu Rapat Satgas Covid-19

Redaksi Global News