Global-News.co.id
Sport Utama

Bhayangkara FC Kehilangan Fokus, Poin Penuh Pun Gagal Diraih

Pemain Bhayangkara FC kehilangan fokus sehingga gagal menang dari Persita

GIANYAR (global-news.co.id) – Bhayangkara FC harus puas menutup seri 4 dengan imbang 2-2 saat meladeni Persita Tangerang di pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3).

Bhayangkara FC sejatinya mampu mengungguli lawan itu hingga pertengahan babak kedua. Sayang, kehilangan fokus membuat gawang The Guardian harus kebobolan.

Menanggapi hasil yang kurang memuaskan, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut gol lawan seharusnya tidak terjadi apabila para pemainnya tidak kehilangan fokus. Ia juga menekankan tidak perlu saling menyalahkan karena yang paling penting fokus menatap laga ke depan.

“Memang seharusnya gol itu tidak terjadi karena kehilangan fokus akan menjadi gol bagi lawan. Tapi kita tetap tidak bisa saling menyalahkan. Saya bilang ke pemain jangan saling menyalahkan, kita fokus ke pertandingan berikutnya,” ungkap Paul Munster.

Sementara terkait kans juara, Paul Munster enggan bicara banyak. Ia lebih memilih fokus untuk menatap laga selanjutnya dan berusaha meraih poin maksimal dan tidak ingin tim terbebani soal kans menjadi juara musim ini.

“Saya tidak mau berbicara terlalu jauh, saya mau fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya ingin melihat siapa pemain yang tersedia dan siap ke pertandingan selanjutnya,” kata dia. (lib, bha)

baca juga :

Usai Arema FC Ditumbangkan PSS, Almeida Pasti Analisa Permainan

Redaksi Global News

Pak Basuki Bertemu Emil Dardak di Acara PPP

gas

Tim Sapuangin ITS Raih Juara Autonomous Programming SEM Asia 2021

gas