Global-News.co.id
Sport Utama

Bermain Imbang Kontra, Persija Gagal Manfaatkan Peluang

Persija hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta berbagi angka dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3) malam, Ilham Rio Fahmi dkk. menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Persija mampu unggul lebih dulu pada menit ke-21. Umpan tarik Rio berhasil dikonversi menjadi gol oleh Taufik Hidayat lewat sepakan kaki kirinya.

Namun, empat menit berselang gawang Andritany Ardhiyasa ternoda oleh tandukan Herman Dzumafo. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Persija terus menggempur pertahanan Bhayangkara FC sehingga total melepaskan tembakan di laga tersebut mencapai 12 kali. Sayangnya, hanya satu dari lima tembakan mengarah ke gawang yang berujung gol. Skor 1-1 pun menutup pertandingan.

Pelatih Persija, Sudirman, mengapresiasi perjuangan anak didiknya. Namun, tentunya juru taktik berusia 52 tahun itu masih memiliki catatan negatif untuk timnya.

“Pertandingan berlangsung dengan bagus. Kami punya keinginan untuk memenangkan pertandingan, begitu pun lawan sehingga terjadi jual beli serangan,” kata Sudirman dalam konferensi pers pasca laga.

“Walaupun terus terang saya sedikit kecewa karena peluang-peluang emas yang kami dapatkan dari awal tidak menjadi gol sehingga pertandingan ini berakhir 1-1. Semoga di pertandingan mendatang peluang-peluang yang kami dapatkan bisa berbuah menjadi gol sehingga bisa dapat tiga poin,” tuturnya. (lib, sja)

baca juga :

Persija Waspadai Karakter Permainan PSM

Redaksi Global News

Peringati Hari Rabies Sedunia, Hewan Hamil Tak Bisa Divaksin

Redaksi Global News

Pembobolan Data Penduduk, DPR Minta Audit Independen KPU

Redaksi Global News