Global-News.co.id
Sport Utama

Kontra Maung Bandung, PSS Optimistis Raih Hasil Sempurna

Skuad PSS Sleman siap raih hasil sempurna saat lawan Persib Bandung

GIANYAR (global-news.co.id) – Menghadapi Persib Bandung pada pekan 24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2) malam, Asisten Pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo optimistis timnya bisa memperoleh hasil sempurna saat menghadapi Persib.

Meski lawan memiliki komposisi materi pemain yang dihuni pemain-pemain berkualitas, ia memastikan para punggawa Super Elang Jawa sudah siap menghadapi pertandingan dan tidak silau dengan kekuatan lawan.

Ia meyakini apabila Bagus Nirwanto dkk bisa bermain disiplin dan kerja keras sepanjang laga kemungkinan meraih kemenangan atas Persib  masih cukup terbuka lebar.

“Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus di semua lini. Tapi itu ya tidak mengecilkan usaha kami, mentalitas pemain untuk bekerja lebih keras lagi di pertandingan,” tutur Guntur.

Saat ini para pemain PSS dalam motivasi yang tinggi usai meraih hasil positif pekan lalu saat mereka berhasil meraih kemenangan dari Barito Putera. Menurutnya hal itu menjadi modal positif bagi PSS saat bertemu Persib.

“Ya kami secara prinsip siap menghadapi pertandingan, pemain juga. Secara motivasi cukup tinggi setelah kemenangan melawan Barito (Putera) kemarin. Jadi kondisi tim dan kondisi pemain yang ada sangat bagus. Kita berusaha maksimal untuk pertandingan nanti,” ungkap Guntur.

Kapten PSS, Bagus Nirwanto berambisi bisa melakukan revans saat menghadapi Persib. Karena di putaran pertama lalu, PSS harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-4.

“Kami termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persib. Beberapa kali pertandingan juga tidak meraih hasil maksimal, waktunya meraih hasil maksimal tiga poin,” kata Bagus. (lib, ins)

baca juga :

Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas Akhir Tahun dan Pemilu 2024

gas

HEBOH SURAT SRI MULYANI BOCOR: Utang PLN Bisa Setrum APBN

Redaksi Global News

Tertabrak KA Tawangalun di Probolinggo, Tiga Orang Tewas

Redaksi Global News