Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas Akhir Tahun dan Pemilu 2024

SIDOARJO (global-news.co.id) –Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Majelis Dzikir, Pondok Mutiara, Sidoarjo, Jumat (22/12/2023). Bertemu warga, ia mengimbau untuk turut menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pergantian tahun dan Pemilihan Umum (2024).

“Saat ini kami dari Polresta Sidoarjo sedang melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2023, untuk pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu 2024. Semua tidak akan terlaksana bila tanpa dukungan maupun peran masyarakat,” kata AKBP Christian Tobing.

Peran masyarakat dalam mensukseskan agenda besar pengamanan Natal 2023, Tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024 yakni dengan turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas. Saling menguatkan toleransi, guyub rukun dengan sesama dan tidak mudah terpengaruh informasi yang kurang tepat (hoaks).

Karenanya, bila ada potensi gangguan kamtibmas sekecil apapun Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing berharap dapat disampaikan ke Polisi, TNI maupun perangkat desa setempat. “Bila di tingkat desa ada anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Jadi silahkan dapat dirembuk bersama, sehingga kamtibmas di wilayah kita senantiasa aman, damai dan kondusif,” pesannya.

Pada kesempatan Jumat Curhat di Masjid Majelis Dzikir ini Polresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid, kitab suci Al Qur’an dan paket sembako bagi warga sekitar. Harapannya dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. (Win)

baca juga :

KPU Trenggalek Tetapkan Ipin-Syah sebagai Paslon Terpilih

Redaksi Global News

Gubernur dan DPRD Jatim Tandatangani Nota KUA PPAS APBD 2023

Redaksi Global News

Pelindo III dan KAI Kolaborasi Optimalkan Aset dan Inovasi Proses Bisnis

Redaksi Global News