Global-News.co.id
Sport Utama

Teguh Debut, Eduardo Almeida Puas Arema FC Pemuncak

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

GIANYAR (global-news.co.id) – Arema FC berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 usai menekuk PSS Sleman 2-0 pada laga pekan 19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1) malam.

Dua gol kemenangan Arema FC dicetak Kushedya Hari Yudo pada menit 53 dan Dendi Santoso pada menit 56. Tambahan tiga poin tersebut membuat Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, merasa puas karena laga melawan PSS bukanlah laga yang mudah.

Dia memberi apresiasi kepada para punggawa Singo Edan yang bekerja keras sepanjang laga untuk meraih kemenangan. Dengan kemenangan itu  menambah rekor positif Arema FC yang tidak pernah kalah dalam 16 laga terakhir.

“Pertandingan yang cukup sulit, sejak babak pertama pertandingan berlangsung. Tapi kita punya target menang dan mendapatkan 3 poin,” tutur eks pelatih Semen Padang.

“Selamat untuk tim atas kerja bagus yang selalu ditunjukkan oleh seluruh komponen tim ini di setiap waktu karena kami selalu berusaha mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

Pertandingan Arema FC melawan PSS juga menjadi laga debut bagi penjaga gawang Arema FC, Teguh Amiruddin. Ia dipercaya tampil menggantikan posisi Adilson Maringa dan tampil apik dengan beberapa kali melakukan save penting dan menutup laga dengan cleansheet.

Melakoni laga debut dengan baik, Teguh Amiruddin berharap dapat terus tampil konsisten dan memberikan kontribusi yang positif.

“Saya senang dalam karir saya di tahun ini adalah debut saya di liga. Jadi dengan kemenangan ini saya bersyukur dengan hasilnya,” ungkap kiper asli Malang itu. (lib, rma)

baca juga :

Pekerja Migran Indonesia, Sebanyak 30 Orang Dievakuasi dari Ukraina

Ratusan Jamaah Masjid di Sidoarjo Jalani Rapid Test, Enam Orang Hasilnya Reaktif

Redaksi Global News

Langganan Banjir, Warga Waduk Sepat Desak Normalisasi

nasir nasir