Global-News.co.id
Sport Utama

Coach Borneo FC Akui Kalah dari Tim Macan Putih

Coach Borneo FC Mario Gomez

JAKARTA (global-news.co.id) – Borneo FC takluk 0-1 dari Persik Kediri, dan Pelatih Pesut Etam–sebutan Borneo FC–Mario Gomez, menerima kekalahan timnya. Itu terjadi dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat.

Gol tunggal gelandang Ady Eko Jayanto berhasil membawa Macan Putih–julukan Persik–menekuk Borneo FC dengan skor 1-0. “Kami membuat satu kesalahan dan gol tercipta. Saya menerima ini sebagai bagian dari sepakbola,” ujar Gomez dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Menurut juru taktik asal Argentina itu, Borneo FC sejatinya tampil baik dalam laga tersebut terutama pada babak pertama. Namun, pada paruh kedua, ada masa pemain skuad ‘Pesut Etam’, yang sebenarnya menguasai laga, tidak konsentrasi dan momen tersebut dapat dimanfaatkan Persik untuk menciptakan gol.

“Kami sudah mencoba untuk mengejar ketinggalan. Saat ini kami harus terus berlatih dan berkembang. Kami akan memperbaiki semua kekurangan,” tutur Gomez.

Sementara pemain sayap Borneo FC Muhammad Sihran Amrullah menyebut bahwa dia dan para pemain kecewa dengan hasil dari laga versus Persik. Namun, Sihran menegaskan bahwa mereka tidak ingin lama-lama larut dalam penyesalan. “Semoga bisa lebih baik lagi,” kata pesepakbola berusia 22 tahun itu. (lib)

baca juga :

Haji 2022: Bupati Ipuk Lepas Keberangkatan 444 Jamaah Calon Haji

Sosialisasikan PPKM Darurat, Sat Binmas Polresta Sidoarjo Sowan Kiai Amir

gas

21 Mei: Diklaim Hanya Tambah 451 Kasus, Positif Corona di Jatim Tembus 2.942 Orang

Redaksi Global News