Global-News.co.id
Sport Utama

Rekrutan Terbaru Persija, Datangkan Ikhwan Ciptady dari Sriwijaya FC

Ikhwan Ciptady Muhammad

JAKARTA (global-news.co.id) – Tepat pada hari pertama tahun baru 2022, Sabtu (1/1) lalu, tim Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan teranyarnya. Adalah Ikhwan Ciptady Muhammad sosok yang dimaksud.

Bek asal Jakarta berusia 27 tahun itu resmi didatangkan setelah kontraknya tuntas di Sriwijaya FC. Dalam bab baru di karirnya saat ini, Ikhwan menekankan dia akan menunjukkan totalitasnya bersama Persija.

Apalagi selaku putra daerah ia ingin mengabdi ke Persija. Terlebih dirinya sempat kaget ada tawaran untuk membela tim kota sendiri.

“Sebenarnya saya kaget bisa diajak ke sini (Persija) sama Coach Sudirman. Awalnya ditelepon untuk ditawarkan mau ke sini atau tidak. Setelah itu beberapa hari kemudian Mas Bambang (Pamungkas/Manajer Persija) telepon saya. Dari situ kami terus komunikasi hingga akhirnya sepakat saya datang ke sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ikwan pun antusias bisa memberikan yang terbaik untuk Persija. Namun target terdekatnya bisa mendapatkan jam terbang yang banyak di Persija.

“Insya Allah optimistis. Jika pelatih percaya kepada saya, saya akan bertanggung jawab. Yang terpenting pada saat main di lapangan harus memiliki motivasi tinggi. Jadi biar permainan keluar semua,” tambahnya. (lib, sja)

baca juga :

GLOBAL NEWS Edisi 277 (30 Desember 2020 – 6 Januari 2021)

Redaksi Global News

Mulai 2 Juni, Singapura Izinkan Transit via Bandara Changi

Redaksi Global News

Mampukah Resolusi Majelis Umum PBB Ubah Keputusan Trump soal Yerusalem?

Redaksi Global News