Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Arema FC, Persikabo 1973 Tak Mau Kehilangan Poin

Persikabo 1973 kembali memulai petualangan mereka di Liga 1 2021/22 dengan menantang kekuatan Arema FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 kembali memulai petualangan mereka di Liga 1 2021/22 dengan menantang kekuatan Arema FC dalam lanjutan pekan ke-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1) sore WITA.

Pelatih kepala Liestiadi menyatakan kesiapannya melawan Singo Edan. Ia berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal sehingga bisa mendapatkan poin.

“Persiapan kami sudah maksimal dalam laga melawan Arema FC, kami akan bermain maksimal untuk mencuri poin. Artinya jangan sampai kami pulang dengan tangan hampa,” katanya.

“Kalau rezeki dapat tiga poin, satu poin pun kami syukuri karena Arema FC tim kuat, tim papan atas. Tapi Persikabo sebagai tamu siap untuk mengambil poin,” ungkap Liestiadi.

Melihat Arema yang punya catatan mentereng dengan pencapaian 13 laga tak terkalahkan, Liestiadi mengaku tak gentar. Ia akan mengerahkan segala upaya untuk tak kehilangan angka.

“Adaptasi kami selama ini, sudah memasuki hari keempat lancar, semua berjalan dengan baik,” lanjutnya.

“Kita tahu Arema adalah tim kuat dengan rekor mereka 13 laga tidak pernah kalah. Tapi saya katakan kepada pemain semua klub di Indonesia kekuatanya sama, kami akan berusaha yang terbaik untuk mengimbangi Arema,” ujarnya.

Tercatat, ada enam pemain Arema yang absen dengan alasan berbeda. Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi (menjalani karantina) serta Bagas Adi, Jayus Hariono, dan Carlos Fortes (akumulasi kartu).

Liestiadi mengaku akan memanfaatkan keuntungan itu meski ia menilai kekuatan Singa Edan tidak akan berkurang drastis. Karena hal yang sama juga menimpa Persikabo yang kehilangan pemain intinya.

“Saya rasa ada keuntungannya buat kami, tapi kami juga kekurangan pemain di sini. Syahrul (Trisna), Hanis (Sagara) masih di timnas dan Manahati (Lestusen) absen karena akumulasi,” tambahnya.

“Jadi sebenarnya kekuatan kami sama dengan Arema. Tapi ‘kan saya bilang tadi walau mereka kekurangan enam pemain, tapi mereka tim kuat dan patut diwaspadai. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kita mencuri poin,” katanya. (lib, sko)

baca juga :

Pemkot Madiun Jajaki Kerja Sama Komoditas Porang dengan Rumania

Pimpinan Dewan Optimistis Jatim Raih Opini WTP di Tengah Pandemi Corona

Redaksi Global News

Wabup Subandi Resmikan PJU Waru, Menjawab Keluhan Masyarakat

Redaksi Global News