Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Bali United Malam Ini, Persebaya Bertekad Jaga Rekor Positif

Persebaya Surabaya bertekad menjaga rekor positif tidak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir

BADUNG (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya bertekad menjaga rekor positif tidak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir saat menghadapi Bali United FC pada laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Rabu (5/1/2022) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menegaskan, anak asuhnya sudah siap menghadapi Bali United yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Ia berharap Marselino dkk bisa mencuri poin.

“Jadi target kami fight untuk bisa mempertahankan momen bagus. Dimana dalam 10 pertandingan kami tidak tersentuh kekalahan. Ini yang selalu menjadi motivasi kami untuk selalu meraih hasil yang positif dalam setiap pertandingan series 4 di Bali ini,” kata mantan pelatih Arema FC.

“Paling tidak kami mendapatkan hasil yang positif,” imbuhnya. Melakoni pertandingan yang digelar di malam hari, Aji merasa tidak ada masalah. Karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Bajul ijo sudah sering bermain malam hari.

“Nggak ada masalah, kita main jam berapa pun enggak ada masalah. Tinggal bagaimana kita mengatur waktu pemain dan tim ketika main nanti supaya dalam keadaan yang bagus,” sambungnya.

Meski bermain di Bali yang notabene merupakan homebase Bali United, Aji justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk bisa memetik hasil positif.

“Justru itu menjadi motivasi bagi kami untuk bisa mendapatkan poin, kalau kita bermain di kandangnya lawan. Terus seri atau menang itu justru memiliki nilai plus buat tim kami,” ujar pelatih berusia 51 tahun. (lib, sba)

baca juga :

Dikritik Sejak Keluarkan Aturan Baru, Akhirnya WhatsApp Angkat Bicara

Redaksi Global News

Ketua dan Pengurus PWI Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

Redaksi Global News

Tak Diunggulkan, Pelatih Persik Anggap Itu Motivasi

Redaksi Global News