Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Putaran II, Persija Mulai Bergerak di Bursa Transfer

Persija Jakarta kembali berlatih Kamis (16/12) usai libur empat hari

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija memilih langsung meliburkan pemainnya selama empat hari. Itu dilakukan usai melakoni seri 3 sekaligus putaran pertama Liga 1 2021/2022, yakni bertemu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman (11/12).

Tony Sucipto dkk. kembali memulai latihan di Sawangan, Depok pada Kamis (16/12). Diharapkan setelah mendapatkan jatah libur tersebut, pemain sudah dalam kondisi fresh saat memulai latihan kembali.

Pasalnya, pemain sangat kelelahan setelah melewati seri 3 yang padat. Usai mengawali seri 3 dengan menghadapi Persib pada 20 November 2021, Persija langsung mendapatkan lima jadwal pertandingan yang padat.

Dimulai dari bertemu Bali United FC (25/11) serta dilanjutkan dengan melawan Borneo FC (29/11), Persikabo 1973 (3/12), PSM Makassar (7/12), dan Bhayangkara FC (11/12).

Lima pertandingan terakhir rutin hanya memiliki jeda tiga hari sehingga butuh kerja keras untuk menjaga kebugaran pemain di periode tersebut.

Sementara itu saat tim mendapatkan jatah libur, manajemen terus bergerak aktif untuk mempersiapkan diri dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Tidak hanya urusan mendatangkan nama-nama baru, tetapi juga memagari pemain-pemain yang kontraknya akan habis di tengah musim ini.

“Sekarang kami mempersiapkan diri untuk seri berikutnya pada Januari 2022 dengan beberapa pemain baru yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas tim,” ucap Angelo Alessio, pelatih Persija. (lib, sja)

baca juga :

Tak Miliki JKN KIS, Masyarakat Miskin Bisa Ajukan Kisda

Redaksi Global News

Jatim Deteksi 7 Kasus Baru Omicron, Masyarakat Diharap Waspada

Redaksi Global News

Bank Maspion Bakal Right Issue 2,3 Miliar Saham

gas