Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Anyar Persela Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Pemain Incaran

Pelatih anyar Persela Lamongan, Jafri Sastra mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pemain incaran

LAMONGAN (global-news.co.id) – Belum genap sepekan melatih, pelatih anyar Persela Lamongan, Jafri Sastra mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pemain incarannya.

Ia mengatakan, pemain anyar yang tengah dibidik sesuai dengan kebutuhan tim. Ia berharap dalam waktu dekat sudah ada kesepakatan dengan sang pemain sehingga bisa segera bergabung dengan tim untuk melakukan persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

“Sudah ada beberapa pemain lokal yang intens berkomunikasi dengan pelatih dan manajemen. Ya mudah-mudahan minggu ini sudah datang ya, tentu itu tidak bisa buru-buru,” kata pelatih asal Padang.

“Harapannya pekan ini sudah deal. Karena kita akan melakukan program latihan dari kurangnya kelemahan kita apa. Agar bisa cepat menyatu dengan tim,” sambungnya.

Semua lini menurutnya membutuhkan tambahan amunisi baru, mulai dari striker, winger, gelandang, center back dan wing back. Selain itu Jafri Sastra telah menyiapkan beberapa rencana apabila pemain baru bidikannya gagal bergabung dengan tim.

“Jadi kita punya planing A tidak bisa masih ada B, kalau tidak bisa lagi kita punya planing C,” kata eks pelatih Semen Padang dan PSIS Semarang itu.

Dikatakannya, pemain baru yang direkrut Persela memiliki karakter permainan yang sesuai dengan tim. Mengingat target yang dibebankan kepada Jafri Sastra di putaran kedua kompetisi cukup berat, yaitu mengangkat performa tim yang saat ini tengah terjerembab di zona degradasi. (lib, sla)

baca juga :

Hadiri Tabligh Akbar Bersama Gus Baha WNI di Korsel Bangun Masjid

gas

Kasus Dana Hibah KONI, KPK Siap Periksa Anggota DPR

Redaksi Global News

Istighosah Kubro Online, Pelengkap Ikhtiar Batin Pemprov Jatim Tanggulangi Pandemi Corona

Redaksi Global News