Global-News.co.id
Sport Utama

Demi Perbaiki Tim, Persija Resmi Berpisah dengan Yann Motta

Macan Kemayoran terpaksa melepas pilar asingnya asal Brasil, Yann Motta

DEPOK (global-news.co.id) – Keputusan sulit diambil Persija Jakarta dalam menatap putaran kedua Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran terpaksa melepas pilar asingnya asal Brasil, Yann Motta, demi memperbaiki komposisi tim.

Bek dengan koleksi satu gol dari 14 pertandingan itu dipastikan tak akan berseragam Persija lagi di paruh musim kedua. Pertandingan kontra Bhayangkara FC (11/12) adalah laga terakhirnya. Sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (22/12) pagi adalah momen latihan pamungkasnya yang ia ikuti bersama Persija di musim ini.

Yann Motta mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan. Banyak momen-momen indah bersama Macan Kemayoran yang akan selalu ia ingat.

“Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa bermain di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija,” kata bek berusia 22 tahun itu.

“Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan di sini. Terlebih lagi saat juara Piala Menpora 2021. Pencapaian itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional. Kami pun punya banyak suporter yang selalu mendukung kami di mana pun berada. Terima kasih kepada Persija dan the Jak Mania,” tutur penyuka lagu Mendung Tanpo Udan tersebut.

Sementara itu Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, berharap agar Yann bisa semakin berkembang di klub barunya. Doa terbaik untuk karirnya di masa depan.

“Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena kebutuhan tim. Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran. Yann adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya,” ucapnya. (lib, sja)

baca juga :

PPSDM Migas Gandeng RS Bhina Bhakti Husada Rembang Operasikan Klinik Bhina Migas Medical Center

Titis Global News

Di Hadapan Habib Jindan, Baddrut Tamam: Jika Pemimpin Meneladani Nabi, Allah Akan Membimbingnya

gas

Angka Kesembuhan Jatim Terus Tunjukkan Tren Positif, Gubernur Khofifah Wanti-wanti Jangan Lengah

Redaksi Global News