Global-News.co.id
Sport Utama

Masih Tanpa Alex Goncalves, Persita Tetap Siap Lawan Madura United

Tanpa Alex Goncalves Persita tetap siap

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Persita Tangerang sepertinya sudah cukup siap jelang laga terakhir seri 2 Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United FC, Sabtu (6/11) sore di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pelatih kepala Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro menyebut bila skuadnya sudah memperbaiki beberapa kekurangan yang terjadi terutama saat takluk dari PSM Makassar di laga sebelumnya.

“Kami sudah mempersiapkan tim ini pasca hasil lawan PSM. Apa yang mesti dibenahi sudah kami benahi. Pemain juga sudah bertekad, kalau mau tetap di klasemen di papan tengah atau nanti bisa ke atas, harus berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Madura United,” ujar Widodo.

Terkait sosok Alex Goncalves, Widodo memberikan kepastian bila penyerang asal Brasil itu masih belum bisa memperkuat timnya pada laga besok (sore ini, red).

“Kemarin saya sudah bicara tentang Alex. Karena yang saya dengar dia masih ada problem, jadi dari pihak kami belum bisa menurunkan Alex,” ujar Widodo.

“Saya kira tidak adanya Alex memang sangat berpengaruh, tapi kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Kami di sini tidak hanya ketergantungan dengan satu pemain. Tim ini juga dibangun bukan berdasarkan siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan,” kata mantan pelatih Bali United FC ini. (lib, sta)

baca juga :

Desainer Sambut ‘Batik Toket Go International’

gas

Raja’e: DBHCHT Harus Sinergi dengan Pamekasan Hebat

gas

HUT Ke-3 Sasana Wisper, Guyub Penuh Kekeluargaan

gas