Global-News.co.id
Nasional Utama

Barang Pribadi Sopir Masih Ditahan, Anak dan ART Vanessa Angel Dibolehkan Pulang

Kombes Gatot dan jajarannya saat memberi keterangan pers di Surabaya, Senin (8/11).

SURABAYA (global-news.co.id) –
Anak dan asisten rumah tangga Vanessa Angel yakni Gala Sky Andriansyah dan Siska telah dibolehkan pulang ke Jakarta.
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan hal itu karena kondisi keduanya yang semakin membaik.

“Kondisi ananda Gala dan asisten rumah tangga atas nama Siska sudah membaik dan tadi pagi sudah pulang ke Jakarta menggunakan pesawat setelah mendapatkan rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” kata Kombes Gatot saat memberi keterangan kepada wartawan di Surabaya, Senin (8/11).

Kecuali itu, lanjut Kombes Gatot, Polres Jombang secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Febri “Bibi” Andriansyah kepada pihak keluarga.

Penyerahan tersebut dilakukan dari Polres Jombang kepada Polda Jatim dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya. “Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga,” ujarnya.

Kombes Gatot menyatakan barang-barang tersebut sudah tersimpan rapi di dalam beberapa tas koper. Barang pribadi milik asisten rumah tangga Vanessa Angel yaitu Siska juga diserahkan kepada keluarga.

Sementara barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy tidak ikut diserahkan kepada keluarga, melainkan masih diamankan polisi lantaran akan dijadikan sebagai barang bukti.

Polisi juga telah melakukan tes urine kepada Joddy dengan hasil negatif.

Mengenai video instastory dari Joddy, Kombes Gatot belum bisa menyampaikannya karena akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

“Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan,” ucap Gatot. (ins, ntr)

baca juga :

Libatkan 1.000 Guru, OJK Tingkatkan Pemerataan Literasi dan Inklusi Keuangan

gas

Calon Panglima TNI, Presiden Jokowi usulkan Jenderal Andhika

Redaksi Global News

Kepala DKRTH Surabaya Mundur dari Jabatannya

Redaksi Global News