Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Telah Pulih, Maitimo Berharap Berkontribusi Lebih Buat Tim

TANGERANG (global-news.co.id) – Pemain naturalisasi Persita Tangerang, Raphael Maitimo, masih mencari performa terbaiknya usai cukup lama absen akibat cedera yang diderita.

Kembali merumput bersama Pendekar Cisadane–julukan Persita– ia ingin menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Awal musim Liga 1 2021/2022 mantan pemain PSM Makassar itu harus melewatkan beberapa laga karena belum begitu fit dari masa pemulihan cedera hamstring yang diderita. Sejauh ini pemain berdarah Belanda itu baru mengemas 75 menit bermain dari dua laga terakhir yang dijalani bersama tim Pendekar Cisadane.

Raphael Maitimo berharap di seri 2 yang akan digelar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta mendapat banyak menit bermain dari pelatih. “Saya masih cari performa terbaik dan saya kembali dari cedera lama, cedera hamstring,” ujar Maitimo.

“Saya coba kerja keras di sesi latihan, mudah-mudahan saya bisa tambah kondisi dan memberikan yang terbaik buat tim,” sambungnya.

Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda itu membela Persita sejak Liga 1 2020 lalu. Di musim itu Raphael Maitimo mencetak satu gol dari satu penampilan yang dilakoni. Sebelumnya ia telah banyak memperkuat klub Indonesia lainnya seperti Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Madura United FC. (lib, sta)

baca juga :

Iuran BPJS Kesehatan Naik Lagi, Pindah Kelas Siap Difasilitasi

Redaksi Global News

Arumi Bachsin Ajak Dekranasda Bojonegoro Tingkatkan Kualitas, Varian dan Pemasaran Produk Industri Kerajinan

Titis Global News

Tiga Poin Lagi dan Cleansheet, Coach Paul Munster Pun Puas

Redaksi Global News