Global-News.co.id
Sport Utama

Latihan Digeber, Skuad Pesut Etam Belum Komplet

Latihan skuad Pesut Etam belum komplet

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Persiapan jelang seri kedua Liga 1 2021/2022 terus dimaksimalkan Borneo FC. Namun latihan yang digeber belum komplet karena ada pemain yang cedera plus pelatih kepala yang belum hadir.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, dikabarkan menjalani karantina di Jakarta. Sedangkan pemain yang cedera saat ini ada Leo Guntara dan Hendro Siswanto.

“Pelatih Risto menjalani karantina sesuai aturan pemerintah. Jadi latihannya dengan staf pelatih yang ada,” ujar Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Sementara kondisi Leo dan Hendro menurut Farid masih dalam penanganan fisioterapis. Keduanya diharapkan segera pulih agar skuat komplet lagi. “Harapannya ketika pelatih utama datang, semua sudah siap dan komplet. Agar memudahkan merancang strategi,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan kondisi tim masih solid. Latihan yang diberikan juga berjalan normal meski dengan porsi berat. “Latihan sengaja kami intensifkan. Alhamdulillah berjalan lancar dan semua pemain antusias,” kata Amir, sapaannya.

Ditambahkan Amir, persiapan jelang seri kedua fokus pada pemahaman taktik. Selain itu, fisik Sultan Samma dkk juga terus digenjot. “Strategi kami selalu matangkan agar tetap solid dan kompak. Kalau fisik menyesuaikan sesuai program latihan,” tutur dia. (lib, bno)

baca juga :

Jenazah Malik Fadjar Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Redaksi Global News

Gunung Merapi Erupsi, Ketinggian Asap Capai 6.000 Meter

Redaksi Global News

Pemkab Sidoarjo Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik dengan Sosialisasi PPID Desa

gas