Global-News.co.id
Sport Utama

DBL Suguhkan Live Streaming 500 Laga

SURABAYA (global-news.co.id) – Honda Developmental Basketball League (DBL) siap menyiarkan secara langsung (live streaming) sebanyak 500 lebih pertandingan bola basket tingkat pelajar musim kompetisi 2021–2022.

Pendiri dan CEO DBL Indonesia Azrul Ananda memastikan mulai Senin (13/9) ini Honda DBL resmi kembali berjalan, seiring dibukanya pendaftaran untuk peserta di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

“Pendaftaran Honda DBL 2021-2022 seri DKI Jakarta akan ditutup pada 27 September 2021. Sedangkan pendaftaran untuk seri Jawa Timur 1 Oktober 2021,” katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Senin (13/9).

Azrul menyatakan telah mengantisipasi antusiasme penonton saat laga berlangsung di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Untuk itu, pihak panitia telah menyiapkan siaran langsung melalui aplikasi “DBL Play” yang dapat diunduh secara cuma-cuma di PlayStore dan App Store.

“Ini adalah aplikasi media komunitas milik DBL Indonesia yang dapat diakses di telepon seluler,” ujarnya. Azrul menandaskan, penyelenggara telah menyiapkan lebih dari 500 siaran pertandingan langsung Honda DBL musim kompetisi 2021-2022.

“Siarannya langsung dengan cakupan wilayah se- Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Komitmen serius ini kami ambil agar semua pelajar tetap bisa mendukung temannya bertanding, walau tidak bisa melihat di lapangan karena adanya keterbatasan pengunjung di lokasi pertandingan akibat pandemi Covid-19. Semua pertandingan kami siarkan langsung secara gratis,” ucapnya. (*)

baca juga :

Pamekasan Dirikan Tiga Kampung Tangguh Covid-19

gas

Pemerintah Undang Swasta Kelola Tiga Bandara

Redaksi Global News

MUI Jatim Serukan Umat Baca Qunut Nazilah Untuk kehancuran Israel

nasir nasir