Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Clean Sheet, Yan Victor MOTM

Pemain Persebaya Yan Victor mencoba menghentikan pergerakan pemain Rans Nusantara di dalam kotak penalti. (foto Persebaya)

SLEMAN (global-news.co.id) – Setelah delapan pertandingan terakhir selalu kebobolan, Persebaya sore kemarin berhasil membukukan clean sheet. Bajul Ijo bermain imbang 0-0 lawan tuan rumah Rans Nusantara FC. Terakhir kali Bajul Ijo meraih clean sheet saat melawan PSS Sleman 26 Agustus silam.

Clean sheet tidak lepas dari peran Yan Victor di lini belakang. Duetnya bersama Dusan Stevanovic membuat lini serang Rans Nusantara gagal mengancam gawang Ernando Ari. Bahkan ia dinobatkan sebagai Man of The Match (MOTM).

Yan Victor mengakui, laga pekan ke-21 ini cukup menguras tenaga. Ia menilai rekan-rekannya bermain solid sehingga berhasil membawa pulang satu poin.

“Pertandingan yang sangat sulit, kita sudah berjuang maksimal. Satu poin tentu sangat penting bagi kita untuk melanjutkan pertandingan ke depan,” kata Yan.

Yan bermain penuh selama 90 menit, dalam bertahan ia mencatatkan tiga tekel, tiga intersep, dan 13 sapuan. Dalam transisi menyerang ia cukup piawai dengan akurasi umpan 80 persen.

Yan pun bertekad untuk bermain maksimal di partai selanjutnya melawan Persija Jakarta. Menurutnya gelar MOTM ini sebagai modal bagus.

“Tentunya sangat senang, tetapi kita akan fokus lagi di pertandingan selanjutnya. Hari ini tim bermain cukup solid,” ujarnya. (sba, ins)

baca juga :

Fraksi Demokrat Minta Kepala Daerah Tiru Gubernur Jatim yang Berikan Kuota Khusus bagi Anak Nakes

Redaksi Global News

Bharada E Dikawal LPSK menuju Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Redaksi Global News

Macan Kemayoran Kehilangan Rezaldi dan Rohit karena Cedera

Redaksi Global News