Global-News.co.id
Sport Utama

Macan Kemayoran Kehilangan Rezaldi dan Rohit karena Cedera

Dua pemain Persija yang belum bisa ikut bergabung dalam latihan adalah Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand (kiri).

DEPOK (global-news.co.id) – Menyambut seri 4 Liga 1 2021/2022 terdapat dua pemain Persija  Jakarta yang belum bisa ikut bergabung dalam latihan. Mereka adalah Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand.

Keduanya mengalami cedera usai menjalani jadwal padat di seri 3. Cedera Rezaldi lebih kompleks dibandingkan Rohit. Sebab, cedera tumit yang dialami Rezaldi berpotensi membuatnya absen hingga Liga 1 musim ini berakhir.

“Untuk Rezaldi setelah mempertimbangkan segala hal dengan matang, kami dari tim dokter atau tim medis memutuskan untuk mengambil tindakan operasi. Diharapkan Rezaldi dapat secepatnya kembali ke lapangan,” kata dokter Persija, Donny Kurniawan.

“Kemungkinan Rezaldi akan absen sampai akhir musim. Kita doakan saja yang terbaik untuk Rezaldi,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Rohit mengalami masalah di lutut sebelah kirinya. Namun, Donny memastikan, gelandang asal Nepal itu masih belum perlu melakukan tindakan medis, seperti operasi. Meski demikian, kondisi Rohit akan terus dipantau.

“Terkait Rohit Chand sampai saat ini perkembangan cederanya cukup baik. Tidak perlu melakukan tindakan yang berlebihan. Masih kami awasi dan berpotensi untuk dapat bermain di awal putaran kedua. Tapi, kami akan terus pantau dan melihat perkembangan cederanya,” tuturnya lagi.

Sementara itu, bek naturalisasi milik Persija, Otavio Dutra, sudah mulai ikut berlatih secara penuh bersama tim. Sebelumnya, ia absen di tujuh pertandingan terakhir karena mengalami cedera hamstring. (lib, sja)

baca juga :

Empat Daerah di Jawa Timur Kembali Berstatus Zona Merah

Redaksi Global News

Kasus Narkoba: Teddy Minahasa Divonis Penjara Seumur Hidup

Gubernur Khofifah Inginkan BKKBN Wujudkan Keluarga Berkualitas

Redaksi Global News