Global-News.co.id
TNI

Wujudkan Impian Warga  Bahu Membahu Kerjakan Infrastruktur  yang Belum Selesai

GRESIK  –  Jalan Desa  kini telah dilakukan pavingisasi oleh  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Kodim 0817/Gresik.Dengan kerja keras serta kekompakan satgas dan warga Siwalan bekerja untuk  menghasilkan buah yang manis yang ditunggu selama ini.

Program infrastruktur jalan diharapkan akan mampu mempermudah akses masyarakat dalam melakukan  perputaran ekonomi. Sehingga dengan lancarnya ekonomi akan membawa warga desa silan ke grafik yang lebih atas  menuju masyarakat yang sejahtera.

Dansatgas TMMD 111 Letkol Infantri Taufik Ismail, Rabu (30/6/21) menyampaikan bahwa selama dalam pengerjaan jalan desa  saat ini , warga dan TNI terus berbaur tiada sekat untuk dapat mewujudkan keinginan menjadi desa dan masyarakat yang sejahtera. “Semua ini membuat kita  bangga karena masyarakat dan TNI bersatu padu, bahu membahu  untuk gotong royong menyelesaikan pavingisasi jalan,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dari semua hasil nantinya akan sangat membantu warga untuk menunjang perputaran ekonomi serta dapat membantu mensejahterakan warga  Desa Siwalan. Kalau masyarakat menjadi sejahtera tentu semua kehidupan akan terasa lebih nyaman dan damai yang pada akhirnya terbentuklah masyarakat yang berbudaya dengan menjalani kehidupan sesuai dengan kodratnya sebagai manusia yang dititipi. *

baca juga :

Kodim Sasar Vaksin Dua Perusahaan di Lamongan

Redaksi Global News

Menuju Kesejahteraan Harus Didasari Gotong Royong

Tidak Ada Sesuatu Hal yang Sulit Kalau Kita Mau Bergotong Royong

Titis Global News