Global-News.co.id
TNI

Wong Ndeso Pengen Maju, Harus Dimbangi dengan SDMnya

Gresik   – Untuk menjadi desa yang maju harus dengan kerja keras yang tak kenal lelah,sehingga agr desa menjadi  lebih maju tentunya  memerlukan manajemen yang pasti dimbangi dengan SDM Yang Memadai. Karena SDM desa  harus terbentuk dahulu baru kepada sistem dan  Manajemenya.Selain itu saat ini merupakan momen yang tepat untuk menjadikan wahana belajar kepada satgas TMMD yang saat ini sedang melaksanakan program kegiatan di Desa Siwalan.

Karena Belajar dengan satgas sangat  penting untuk mengembangkan desa tertinggal menjadi desa yang maju. Tidak boleh merasa mampu tetapi bagaimana merasa dirinya  tidak mampu, itu yang harus menjadi pedoman untuk menuju kesejahteraan.Selain itu harus dimbangi dengan kemauan, niat dan tekad yang bulat.

“Kegiatan TMMD harus dapat menjadikan  warga desa mempunyai daya fikir yang lebih maju. Pemikiran bahwa bisa menjadi sejahtera dan mandiri dengan kebersamaan dan gotong royong secara Harmonis.Itulah yang ada dibenak wong ndeso agar semua Infrastruktur dapat tersentuh serta lebih bagus agar dapat meningkatkan roda perekonomian secara berkesinambungan,” tandas Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Siari. *

baca juga :

Satgas TMMD ke-111 Bersama Warga Lanjutkan Pengecoran Jalan

Tim Kesehatan Satgas TMMD 111, Patroli Terus Cek Kesehatan Personel dan Warga

Melepas Lelah dan Penat Dengan Komsos di lokasi TMMD Siwalan

gas