Global-News.co.id
TNI

Rumah Suwari Berdiri Kokoh Berkat TNI


Gresik – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Karena sesuai dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang bertujuan membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang sudah dapat dibuktikan.

Seperti halnya saat ini dalam pelaksanaan TMMD, rumah Suwari warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik sudah nampak berdiri dengan kokoh dan nampak begitu bersih , rapi serta bagus sekali.Tentu saja hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa kerjasama antara TNI dengan warga Desa Siwalan dapat terlaksana dengan baik.

Dengan berdirinya bangunan rumah suwari ini, dirinya merasa bangga dan terharu karena sebentar lagi dirinya bersama keluarganya dapat segera menempati rumah baru dari bantuan program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.
“Saya sangat gembira sekali. Betapa tidak, sebentar lagi kami sekeluarga akan menempati rumah baru yang memenuhi standar kesehatan, sehingga kami bisa nyaman untuk tinggal.Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, TNI dan juga warga Desa yang selama ini ikut membangun rumahnya, sehingga saat ini sudah mulai menampakkan hasilnya.”Minggu (18/7/2021)

baca juga :

Komsos Hadirkan Persaudaraan Antara Satgas TMMD dan Tokoh Agama

gas

Pererat Silaturahmi Di Manapun Berada

gas

Granat Nanas Berkarat Ditemukan di Balai Kota Surabaya

Redaksi Global News