Global-News.co.id
TNI

Warga Desa Siwalan Dapat Acungan Jempol Dalam Kegiatan TMMD


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 Kodim 0817 / Gresik saat ini telah berkonsentrasi penuh dalam melaksanakan program kegiatanya di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Persiapan dan kesiapan telah dilakukan oleh satgas serta seluruh komponen yang terlibat didalamnya. Antusiasme masyarakat Desa Siwalan patut mendapat acungan jempol dari semua pihak.
Acungan jempol tersebut patut diberikan karena begitu kompak dan semangatnya warga Desa dalam menyambut serta mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD.

Seluruh masyarakat laki – laki perempuan hingga remaja ikut berperan didalamnya. Hal tersebut tentunya membuat kebanggaan tersendiri bagi satgas. Karena masyarakat begitu antusias dalam gotong royong demi terlaksananya TMMD dengan lancar serta sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Menurut Dansatgas 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail,” Masyarakat Desa Siwalan mempunyai kesadaran yang tinggi dalam memberikan sambutan kepada tamunya sekaligus dalam melestarikan budaya gotong royong. Budaya yang sudah ditinggalkan oleh banyak masyarakat namun begitu memasuki Desa Siwalan begitu membanggakan sekali, karena semangat warga dalam gotong royong tersebut,” Senin (12/7/2021).

baca juga :

RTLH Milik Misriah Telah Selesai Pengerjaanya

gas

Menjalin Silaturahmi Serda So’im Bantu Pasang Paving

Titis Global News

Manfaatkan Alat Seadanya Seperti Tangga Yang Terbuat Dari Kayu

gas