Global-News.co.id
TNI

Jelang Penutupan, Semangat Satgas dan Warga Desa Siwalan Tidak Kendor

Gresik – Pantang menyerah kendati menjelang penutupan TMMD, semangat Satgas dan warga tidak pernah kendor untuk menuntaskan sisa pengerjaan fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (13/07/2021).

Kesibukan warga Desa Siwalan semakin terlihat dengan akan di tutupnya kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0817/Kabupaten Gresik Tahun 2021 baik fisik dan non fisik, penutupan TMMD di rencanakan pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengakui, Kegiatan TMMD 111 Kodim Gresik yang tersulit di rasakan, pelaksanaan TMMD tahun ini bersamaan dengan tantangan yang sedang dihadapi oleh seluruh masyarakat dan satgas, yaitu pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga hari ini.

“Tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan Program kegiatan TMMD Ke 111 memang lebih besar dibandingkan dengan kegiatan pada 3 tahun sebelumnya. Masyarakat dan Satgas harus dapat menjaga serta mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah demi memutus penyebaran virus Covid 19,” ujar Dandim.

Ia meyakini, tantangan tersebut tidak mengurangi semangat Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus ikut berperan aktif dalam pembangunan desa. *

baca juga :

Kata Suhartono,Adanya TMMD Warga Harus Mampu Menangkap Apa Yang Harus dilakukan Kedepanya

gas

Di Lokasi TMMD, Babinsa Bersinergi Dengan Warga

gas

Rumah Yang Kurang Layak Kini Berubah Jadi Bagus Dan Rapi

gas