Global-News.co.id
TNI

TMMD Hidangkan Jalan Baru dan Wawasan Kebangsaan bagi Warga

Gresik – TMMD 111 Kodim Gresik tahun 2021 selain menghidangkan jalan baru, rehab jadi rumah baru warga desa juga mendapatkan wawasan kebangsaan dari TMMD non fisik selama TMMD berjalan.

Mendapat amanah untuk menjalankan program TMMD merupakan Kebanggaan tersendiri bagi Dansatgas 0817/Gresik letkol Infantri Taufik Ismail dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke – 111 Tahun 2021 khususnya di Desa Siwalan Kecamatan panceng Kabupaten Gresik.

“Ini Satu kepercayaan dimana melaksanakan program tersebut untuk ikut mensejahterakan masyarakat desa yang tertinggal, baik dari Infrastruktur maupun non Infrastruktur,” uajar Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Selasa (13/07/2021).

Menurutnya, dengan membangun di semua sektor kehidupan tentu akan mengubah kehidupan masyarakat desa menjadi lebih baik dari kehidupan yang sebelumnya.

“Karena dengan adanya Infrastruktur tentunya semua apa yang dicita – citakan akan menjadi lebih mapan dan maju seperti yang telah diharapkan,” ucapnya. *

baca juga :

Muliakan Tempat Ibadah, Satgas TMMD Bersama Warga Bersihkan Masjid

gas

Gus Yani, Sinergitas Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat

gas

Kades Suhartono, Kebahagiaan Warga Desa Tak Dapat Diukur dengan Apapun

Titis Global News