Global-News.co.id
TNI

Serka Suwarto Spesialis Penyedia Stok Batu Kerikil Untuk Bahan Adonan Untuk Cor


Gresik,- Pembagian tugas dimasing-masing sektor telah terbagi untuk melancarkan kegiatan pembangunan jalan desa Siwalan dalam program TMMD regular 111 Kodim 0817/Gresik, Kamis (1/7/2021).

Mulai dari operator mesin molen, pasir muntilan, bagian semen, bagian batu split sudah dibagi-bagi oleh Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto selaku pengawas TMMD, sehingga diharapkan dengan spesialisasi pekerjaan ini dapat mempercepat pencapaian hasil harian dalam pekerjaan.

Serka Suwarto salah satu anggota satgas TMMD kebagian penyuplai batu split atau batu kerikil untuk bahan adonan pembuatan beton, sehingga sehari-hari dia bersama empat orang yang ditunjuk tugasnya adalah membawa batu kerikil ke mesin molen yang siap mengaduk adonan.

“Saya setiap harinya bertugas seperti ini bersama empat orang anggota saya untuk memperlancar pembuatan adonan sebagai bahan cor,”ungkapnya Kamis (1/7/2021). Dengan menggunakan alat seadanya jenis ember bekas tempat cat tembok, ia bersama dengan tim batu kerikil bertanggung jawab atas ketersediaan bahan baku dilokasi tersebut.

baca juga :

Tiga Belas Rumah Yang Merupakan Program RTLH Diselaraskan Dengan TMMD Reguler ke-111, Kodim Gresik

gas

Manfaatkan Waktu Anggota Satgas TMMD Laksanakan Komsos di Bengkel Motor Warga Siwalan

Titis Global News

Jiwa Gotong Royong Yang Tinggi Modal Kuat Menuju Masyarakat Yang Maju

gas