Global-News.co.id
TNI

Tidak Terbantahkan Jika TNI dan Rakyat Bersatu, Pekerjaan Sebesar dan Sesulit Apapun Menjadi Mudah

Gresik,- Sejak dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 111 Kodim 0817/Gresik, tahun 2021, tidak saja hanya melibatkan prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 111 Kodim tapi juga peran serta masyarakat dengan upaya gotong royong, sangat mendukung keberhasilan pembangunan melalui TMMD.

“Dalam mewujudkan impian masyarakat melalui program TMMD, harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, antara TNI, Pemerintah Daerah, Kepolisian, warga Desa dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Kamis (1/7/2021).

Lanjut Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto, bahwa TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, merupakan ajang bagi TNI memperlihatkan baktinya kepada negeri. Selain itu slogan TNI kuat bersama rakyat, saatnya untuk dibuktikan karena TNI lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan kembali ke rakyat. Dengan begitu membantu warga masyarakat yang sedang kesusahan, adalah sebuah kaharusan bagi setiap prajurit TNI.

baca juga :

TMMD Adalah Perwujudan Tolong Menolong

gas

Satgas TMMD Tidak Henti Hentinya Himbau Warga Agar Selalu Menerapkan Prokes

gas

Dansatgas Program Giat Pengurukan Jalan 617 M Bagian dari Program Fisik TMMD Kodim Gresik

Titis Global News